Lemari Plastik Bongkar Pasang, Model Lemari Plastik Paling Praktis

Salah satu kelebihan dari lemari plastik adalah soal keawetannya.Maka dari itu lemari jenis ini banyak dipilih oleh orang-orang. Apalagi oleh mereka yang menginginkan perabot awet dengan harga murah. Nah, harga yang mudah ini adalah kelebihan lainnya dari lemari plastik. Apakah hanya dua itu saja kelebihannya? Tentunya tidak. Kelebihan yang juga membuat lemari plastik semakin poluler di jaman sekarang adalah karena lemari ini mampu menghemat tempat dan tersedianya berbagai model yang bisa dijadikan pilihan. Salah satu modelnya yang menjadi favorit orang-orang adalah lemari plastik bongkar pasang. Inilah salah satu model lemari plastik yang membuatnya menjadi jenis lemari yang fleksible. Dengan model yang bisa dibongkar pasang, maka lemari plastik akan mudah untuk dipindah-pindahkan. Tentu model ini sangat cocok untuk Anda yang seringkali bosan dengan tata letak perabot rumah. Dengan model yang satu ini, Anda bisa sering-sering merombak posisinya sehingga tak akan bosan dengan pemandangan posisi perabot rumah yang hanya di situ-situ saja.

Model Lemari Plastik dan Harganya
Lemari Plastik Bongkar Pasang
foto : pricearea.com
Lalu, apakah hanya model lemari plastik bongkar pasang yang fleksible? Tentunya tidak. Berbagai model lemari plastik lainnya juga mempunyai sifat fleksible yang menjadi kelebihannya. Bahannya yang berupa plastik tentu membuatnya mudah untuk diangkat dan dipindah-pindahkan. Selain model lemari plastik bongkar pasang, seperti apa saja model lemari plastik dan harganya?
•    Model lemari plastik laci susun

Inilah salah satu model yang banyak dipilih oleh mereka yang mencari lemari plastik untuk pakaian anak. Lemari plastik model ini memang sangat cocok untuk menyimpan pakaian anak-anak yang ukurannya kecil. Dengan menggunakan lemari ini, penataannya juga akan lebih rapi karena bisa dipisah-pisah antara baju, celana, setelah, kaos kaki dan sarung tangan, baju dalam, selimut, dan sebagainya. Selain untuk lemari pakaian anak, lemari model ini juga cocok untuk Anda yang membutuhkan lemari untuk menyimpan berbagai jenis dokumen yang harus dipisah-pisahkan. Untuk Anda yang ingin membeli lemari model ini, salah satu merk terbaiknya adalah Napolly. Harga lemari plastik Napolly untuk model laci susun termasuk terjangkau, biasanya sekitar 300 ribuan. Anda bisa mengeceknya di berbagai toko online dan membandingkannya.

•    Model lemari plastik dua pintu

Selanjutnya ada model lemari plastik dua pintu yang praktis digunakan. Jika Anda membutuhkan lemari untuk pakaian dewasa, maka sebaiknya memilih model lemari ini dibanding model lemari plastik laci. Lemari plastik model ini meskipun memiliki 2 buah pintu, namun di dalamnya terdapat beberapa pembagian rak yang akan membuat Anda mudah dalam menyimpan pakaian dan barang-barang tertentu. Anda yang tidak suka repot dengan banyak pintu, maka sebaiknya memiliih model yang satu ini. Seperti juga rata-rata lemari berbahan plastik, harga lemari plastik dua pintu juga terjangkau. Namun, harganya juga bisa berbeda-beda untuk setiap merk.

•    Model lemari plastik 4 pintu

Masih model lemari dengan pintu atau engsel. Model selanjutnya adalah lemari dengan 4 pintu. Lemari dengan jumlah pintu lebih banyak, kadang juga diperlukan oleh setiap rumah. Pemilihan lemari, apakah 2 atau 4 pintu juga bisa disesuaikan dengan selera Anda. Jika Anda menyukai hal-hal yang lebih rapi, maka model lemari plastik 4 pintu biasanya akan lebih disukai dibanding yang hanya memiliki 2 pintu. Jangan lupa bandingkan harga model lemari plastik 4 pintu dengan harga lemari plastik dua pintu. Mungkin bisa membantu Anda dalam memilih.

•    Model lemari plastik gantungan

Kebutuhan akan lemari tentu sangat beragam. Biasanya setiap orang memerlukan lemari gantung untuk menyimpan pakaian yang memang harus digantung. Maka model lemari plastik gantung ada untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dalam setiap lemari gantung tentu biasanya juga didukung oleh rak-rak tambahan selain gantungan. Untuk itu Anda bisa memilih seperti apa kelengkapan rak di dalam lemari plastik gantung yang akan Anda beli. Berbagai pilihan lemari plastik gantungan tersedia di pasaran. Pasalnya berbagai merk perabot rumah plastik pasti memproduksinya. Misalnya merk Napolly. Merk ini merupakan salah satu merk perabot rumah berbahan plastik yang berkualitas. Selain berkualitas, harga lemari gantung plastik napolly juga termasuk murah. Coba saja bandingkan dengan harga lemari plastik gantungan merk lainnya. Tentu harga dari lemari gantung merk Napolly sangat bersaing.

•    Model lemari plastik resleting

Sudah disebutkan di awal bahwa pilihan model lemari plastik dangat beragam. Inilah yang membuat lemari berbahan plastik semakin populer saat ini. Salah satu inovasi lemari plastik adalah hadirnya model lemari plastik resleting. Tentu model ini sangat berbeda dengan lemari-lemari jaman dulu yang rata-rata berbahan kayu atau besi. Tak mungkin lemari berbahan lainnya tersebut menggunakan resleting untuk menjadi penguncinya. Untuk Anda yang sangat tidak suka debu menempel di pakaian Anda, maka model lemari plastik resleting sangat cocok untuk Anda. Dengan penutup resleting, maka lemari Anda akan lebih rapat sehingga semakin mempersempit kesempatan debu-debu masuk. Tertarik dengan model lemari plastik ini? segera cek harga lemari pakaian plastik resleting.

Itulah berbagai model lemari plastik selain model bongkar pasang yang ada di pasaran. Tentunya untuk Anda yang suka perabot lemari yang praktis dan mudah dipindah-pindahkan, akan cenderung lebik menyukai model lemari bongkar pasang. Namun, berbagai model lemari plastik lainnya bisa Anda jadikan alternatif pilihan. Selain itu, dengan memiliki berbagai alternatif pilihan model lemari plastik, Anda juga semakin banyak memiliki pilihan harga. Tentunya masing-masing model lemari plastik memiliki harga masing-masing. Maka, bandingkan pula harga lemari plastik bongkar pasang dengan model lemari plastik lainnya. Siapa tahu karena harganya yang lebih murah, Anda malah menjatuhkan pilihan pada model lainnya.

Apapun pilihan model lemari plastik Anda, selalu pilihlah yang paling berkualitas di pasaran. Salah satu merk berkualitas yang sudah terpercaya adalah merk Lion Star. Lion Star sudah memproduksi berbagai perabot rumah berbahan plastik sejak 1980. Tentu pengalamannya dalam memproduksi perabot berbahan plastik sudah tak di ragukan. Merk ini juga merupakan merk yang terkenal dan menjadi favorit masyarakat Indonesia. Produknya yang selalu hadir dengan model baru dan inovasi terkini membuatnya selalu bisa bertahan di pasaran meskipun semakin banyak merk lain pesaingnya. Bukan hanya model dan kualitasnya, namun harga lemari plastik Lion Star juga mampu bersaing.  Untuk Anda yang mencari lemari plastik model bongkar pasang, tentu merk ini pun menyediakannya.

Lalu, merk apalagi yang recomended di pasaran perabot rumah berbahan plastik, khususnya lemari? Nah, tak kalah menjadi favorit, ada merk Napolly yang hadir dengan tawaran harga yang menggiurkan karena umumnya murah. Merk ini hampir selalu ada di berbagai toko perabot rumah, baik toko kios ataupun toko online. Kini, Anda memiliki begitu banyak pilihan saat akan membeli lemari plastik, baik model bongkar pasang maupun model lainnya. Segera cek harga lemari plastik bongkar pasang berbagai merk dan tentukan mana pilihan Anda.

Post a Comment for "Lemari Plastik Bongkar Pasang, Model Lemari Plastik Paling Praktis "