Konsep Desain Lemari Pakaian Minimalis Murah Modern

Konsep desain lemari pakaian minimalis murah modern untuk sekarang ini memang baru banyak diminati khusunya oleh masyarakat yang tinggal di daerah urban. Konsep minimalis modern seperti ini dijadikan sebagai salah satu gaya hidup masyarakat modern yang ingin ditampilkan saat menata interior rumahnya. Apalagi Anda sudah tahu sendiri bahwa sekarang ini konsep rumah minimalis modern baru menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia, jadi tidak mengherankan jika furnitur yang bisa mendukung konsep ini juga ikut banyak yang memburunya. Itulah kenapa dalam situasi ini menjadikan banyak masyarakat yang lebih berminat untuk memiliki lemari pakaian dengan konsep minimalis namun juga modern.

lemari pakaian minimalis murah
foto : nugrohojatifurniture.com

Namun lagi-lagi harga menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda ingin membeli lemari pakaian minimalis murah maka jangan yang terbuat dari kayu jati. Sebab jika lemari pakaian tersebut berasal dari kayu jati sudah pasti tidak ada yang harganya murah lagi. Untuk bisa mendapatkan lemari pakaian minimalis dengan harga yang murah Anda bisa memilih yang berasal dari kayu selain kayu jati, atau Anda bisa memilih yang dari plastik atau berbagai campuran lainnya. Namun jika budget Anda cukup untuk membeli lemari pakaian dari kayu jati, disarankan untuk membeli yang dari kayu jati saja, sebab sudah terjamin dari segi kualitas dan keawetannya. Apalagi jika Anda membeli lemari pakaian minimalis yang digabungkan dengan meja rias. Sudah pasti akan menjadi semakin cantik dan multifungsi.

Untuk konsep dari lemari pakaian minimalis ini umumnya pada bagian tengahnya terdapat meja rias dan kaca. Sementara pada bagian kiri dan kanannya terdapat lemari. Umumnya lemari yang satu adalah model lemari pakaian gantung dan yang satunya lagi lemari pakaian model sap. Untuk pilihan warnanya juga sudah sangat beragam. Jadi Anda tinggal menyesuaikan dengan warna dari ruangannya. Untuk modelnya sendiri, Anda bisa memilih model klasik, modern, semi modern, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk bentuk pintunya Anda bisa memilih apakah yang berbentuk pintu geser, pintu geser sliding, atau pintu buka standard. Namun yang lebih penting dari semua itu adalah memilih lemari pakaian minimalis murah bukan berarti Anda harus memilih lemari pakaian yang kualitasnya murahan juga.

1 comment for "Konsep Desain Lemari Pakaian Minimalis Murah Modern"