Model Desain Rumah Idaman Sederhana Di Desa Dengan Tampilan Modern

Meskipun di pedesaan luas lahan masih sangat melimpah namun memiliki keinginan untuk membangun sebuah rumah idaman sederhana di desa tidak ada salahnya. Apalagi suasana alam pedesaan sangat meunjang dengan konsep yang sedang Anda usung ini. Banyak sekali model desain rumah sederhana yang bisa Anda aplikasikan. Ada model rumah tropis, rumah minimalis klasik, rumah minimalis modern, dan banyak lagi model lain yang bisa Anda aplikasikan. Bahkan Anda juga bisa mengkolaborasikan berbagai macam model tersebut menjadi sebuah kesatuan yang pastinya nanti akan dapat melahirkan sebuah konsep rumah idaman sederhan yang nyaman dan memiliki tampilan yang elegan.
rumah idaman sederhana di desa
foto : blogdesainrumah.net
Untuk mewujudkan keinginan Anda ini, pemilihan furnitur menjadi salah satu hal yang berperan penting. Dikarenakan konsep yang Anda usung adalah rumah yang sederhana, maka jangan sampai furnitur yang Anda pilih adalah model furnitur yang tidak mencerminkan unsur sederhana itu sendiri. Misalnya pemilihan meja dan kursi. Meja dan kursi dengan model minimalis bisa Anda pilih dalam hal ini. Anda juga bisa bebas memilih bahan materi pembuatnya, namun disarankan untuk memilih yang berbahan kayu, sebab selain memiliki tampilan yang sederhana, material kayu bisa memamcarkan tampilan yang cantik dan elegan. Jadi meskipun di desa, jangan sampai Anda mengesampikan model desain yang lagi populer, sehingga impian Anda untuk memiliki sebuah rumah idaman sederhana di desa bisa terwujud.

Untuk eksteriornya, Anda bisa mempercantik rumah Anda ini dengan memabangun sebuah taman sederhana hijau. Anda bisa menaruhnya di depan rumah ataupun di samping rumah. Hal ini sesuai dengan selera Anda. Pembuatan taman sederhana hijau seperti ini bisa memberikan nilai tambah tersendiri untuk tampilan eksterior rumah sederhana Anda ini. Sehingga rumah sederhana Anda ini bisa menjadi sebuah hunian idaman baik untuk Anda dan keluarga. Bahkan dapat membuat iri tetangga sekitar Anda. Ingat baik-baik, dikarenakan rumah Anda ini lokasinya di pedesaan maka konsep keseluruhan untuk desain rumah juga harus singkron dengan suasana pedesaan itu sendiri. Sehingga nantinya akan dapat melahirkan sebuah rumah idaman di desa yang memiliki tampilan yang modern.

Post a Comment for "Model Desain Rumah Idaman Sederhana Di Desa Dengan Tampilan Modern "