Tips Desain Interior Rumah Idaman Sederhana Cantik Terbaru 2017

Membangun rumah idaman sederhana cantik di era seperti sekarang ini merupakan sebuah pilihan yang tepat. Apalagi di kota-kota besar yang keberadaan lahan kosong sudah semakin menipis. Rumah minimalis datang sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan seperti ini. Pada dasarnya membuat sebuah hinian supaya tampak cantik meskipun dengan bentuk yang sederhana tetap bisa Anda lakukan. Agar supaya hunian minimalis ini tampak cantik, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah dari segi pemilihan warna cat dinding, pemilihan untuk ornamen rumah seperti halnya pintu, jendela, serta lantai, dan ornamen-ornamen lainnya. Kesemua elemen tersebut harus mampu bersinergi menjadi satu kesatuan serta dapat membentuk sebuah karakter yang kuat, yakni keindahan itu sendiri.
rumah idaman sederhana cantik
foto : hunianrumah.com
Dengan demikian, meskipun dalam hal ini rumah Anda tergolong sebagai rumah yang minimalis namun akan tetap tampak cantik. Sehingga rumah ini akan menjadi sebuah rumah idaman sederhan cantik. Lantas bagaimana cara untuk menata interior rumah minimalis sederhana namun memiliki tampilan yang cantik? Rumah dikatakan baik jika rumah tersebut dapat menfasilitasi semua kebutuhan dari penghuni rumah itu sendiri. akan tetapi dikarenakan keterbatasan ruangan sebab rumah Anda ini merupakan rumah dengan tipe yang minimalis maka Anda perlu menata interiornya dengan tepat dan benar. Jika tidak rumah idaman Anda ini akan menjadi rumah yang sempit dan sumpek.

Ketika Anda ingin menata interior rumah minimalis sehinga bisa menjadi sebuah rumah idaman yang sederhana namun memiliki tampilan yang cantik bisa dilakukan dengan cara mengfungsikan satu ruangan dengan dua fungsi. Dalam hal ini Anda bisa memanfatkan furnitur atau perabotan yang cocok untuk dijadikan sebagi pembatasnya.  Ketika Anda memilih furnitur, sebaiknya pilihlah furnitur yang minimalis juga, karena tidak memerlukan tempat yang terlalu besar. Anda juga bisa memasang rak dinding sebagai penyimpanan alternatif supaya barang-barang Anda bisa tertara dengan rapi. Untuk pemilihan warna, pilihlah warna yang terang seperti putih, sebab warna yang terang bisa memancarkan kesan yang lapang dan luas. Dengan demikian rumah minimalis Anda bisa menjelma menjadi sebuah rumah idaman sederhana cantik sesuai dengan ekspektasi Anda.

1 comment for "Tips Desain Interior Rumah Idaman Sederhana Cantik Terbaru 2017"

  1. Artikel yang sangat bermanfaat gan, Menentukan tema desain interior rumah juga perlu demi untuk kenyamanan kita. Terutama sofa dan meja pada ruang tamu, dapur, spingbad pada kamar tidur, aksesoris dan pintu kamar mandi.

    ReplyDelete