Model Desain Dari Meja Makan Minimalis Kaca Terbaru 2016

Jika Anda ingin memiliki sebuah meja makan yang sederhana namun romatis dan elegan maka pilihan yang tepat adalah meja makan minimalis kaca pada ruang makan Anda. Kenapa demikian, coba sekarang Anda bayangkan terlebih dahulu, betapa romantis dan elegannya meja makan dengan konsep minimalis yang berbahan dasar kaca dipadu dengan desain yang sangat modern. Itulah kenapa saat ini banyak masyarakat yang memilih konsep ini ketimbang memilih konsep meja makan yang glamor. Akan menjadi hal yang sangat menarik jika ruang makan memiliki tampilan yang sederhana namun tetap menarik. Untuk itulah kenapa sangat penting untuk memilih meja makan yang memiliki bentuk yang menarik pula, sebab akan menjadi pendukung yang pas jika dikolaboraikan dengan konsep ruang makan yang sederhana namun menarik.


meja makan minimalis kaca
foto : jorgecastillo.com

Untuk beberapa pilihan meja makan minimalis kaca 2016 yang bisa Anda pilih misalnya saja seperti meja kaca dengan bentuk persegi panjang, umumnya meja makan tipe ini sering diaplikasikan untuk ruang makan yang luas, namun sebenarnya cocok juga jika diaplikasikan untuk jenis ruang makan yang minimalis, tinggal Anda perkecil saja ukurannya. Model selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah meja makan kaca segi empat. Bisa dikatakan model yang satu ini paling sering diaplikasikan untuk desain interior dari sebuah rumah minimalis. Sebab tidak terlalu membutuhkan banyak tempat sehingga bisa Anda letakkan bersebelahan dengan dinding, sudut ruangan, ataupun di tengah ruangan. Model yang terakhir adalah meja makan kaca berbentuk bulat. Meja makan kaca dengan model ini bisa Anda letakkan di tengah-tengah ruangan, mislanya saja diantara ruang TV dan ruang tamu. Ketika rumah minimalis Anda ini memiliki model sudut berbentuk setengah ruangan, maka Anda bisa memanfaatkan meja makan bulat ini untuk mengisi ruang yang kosong.

Bagaimana dengan harganya? Untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau. Bahkan tidak akan membuat isi dompet Anda menjadi kering. Jadi bagi Anda yang menginginkan sebuah kememawan dan kesederhaaan sekaligus pada sebuah meja makan maka pilihan yang paling tepat adalah meja makan minimalis kaca 2016 ini.

Post a Comment for "Model Desain Dari Meja Makan Minimalis Kaca Terbaru 2016"