Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern Klasik 2016

Salah satu desain lemari pakaian minimalis modern 2016 yang juga banyak dicari oleh para konsumen furnitur saat ini adalah lemari pakaian minimalis yang memiliki unsur klasik sekaligus juga modern. Kolaborasi antara keduanya ternyata mampu melahirkan sebuh konsep lemari pakaian yang elegan namun sederhana. Apalagi jika dikolaborasikan dengan kosep interior minimalais dari rumah minimalis, maka desain lemari pakaian klasik modern minimalis ini merupakan pilihan yang sangat cerdas. Sebab selain memiliki tampilan yang mempesona, kualitasnya juga sudah pasti terjamin, karena dibuat dari bahan yang memiliki kualitas tinggi.


lemari pakaian minimalis modern
foto : designrumahminimalis.info
Untuk tipe lemari pakaian jenis ini tidak bisa Anda sepelekan begitu saja, hal ini terbukti dengan peminatnya yang terus meningkat. Salah satu ciri dari lemari pakaian minimalis modern klasik adalah dibuat dari bahan dasar kayu yang kuat, misalnya seperti kayu jati dan terdapat ukiran yang menarik juga. Umumnya, lemari pakaian dengan gaya klasik modern seperti ini sangat jarang yang memakai pintu geser. Untuk pintunya umumnya dibuat dengan dua bagaian yang berbeda, yakni salah satu bagiannya untuk lemari gantung dan bagian satunya lagi untuk lemari sap. Keberadaan lemari gantung menjadi sangat diperlukan sebab tidak semua jenis pakaian bisa dilipat. Ada jenis pakaian tertentu yang mengharuskan untuk digantung.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan terkait dengan tinggi gantungannya. Sebaiknya gantungannya jangan dibuat terlalu pendek, sebab akan membuat pakaian berada di bawah terlalu lama sehingga akan membuat baju mudah rusak dan juga bau. Bagaimana dengan harganya? Dikarenakan berasal dari kayu jati yang berkualitas dan ditambah juga dengan adanya ukiran pada lemari pakaian tersebut maka sudah pasti harganya juga lumayan merogoh kocek Anda. Namun meskipun demikian, dipastikan Anda tidak akan rugi jika memilih model lemari pakaian yang seperti ini, sebab selain awet juga memiliki tampilan yang sangat menarik. Untuk itulah sangat disarankan kepada Anda untuk memilih lemari pakaian minimalis modern klasik dari kayu jati ini.

Post a Comment for "Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern Klasik 2016"