Keunggulan Menempatkan Meja Ruang Tamu Minimalis Di Rumah

Meja ruang tamu minimalis hadir di sekitar Anda dengan berbagai konsep, bahkan bahannyapun berbeda. Kehadirannya bukan tanpa sebab, salah satunya adalah untuk menjadi solusi buat pemilik rumah yang punya rumah kecil di perkotaan. Hal ini memang sangat wajar karena lahan kian terbatas, dan membuat rumah besar akan jauh lebih sulit. Karena memang lahan hampir tidak ada. Bahkan kalau ada, biaya untuk menebus lahan tersebut sangatlah mahal sehingga opsi membuat rumah paling masuk akal adalah membangun rumah yang minimalis.
Meja ruang tamu minimalis
foto : desainrumahnya.com
Rumah dengan kriteria tersebut jelas akan diisi dengan ruangan-ruangan minimalis. Dan furniture yang sebaiknya digunakan juga harus minimalis, misalnya adalah meja ruang tamu minimalis. Meja dengan konsep ini punya keunggulan sendiri. Selain sebagai jawaban pada terbatasnya lahan, meja tersebut bisa membuat ruang tamu tampak lebih luas. Betapa tidak, furniture tersebut ditempatkan dalam ukuran kecil, dan ini tentunya tidak akan memakan tempat yang besar. Jadi, masih ada space kosong yang nantinya bisa dijadikan sebagai tempat untuk lalu lalang ketika mau berdiri ataupun duduk. Malahan penempatan meja minimalis ini akan mencirikan kemodernan sebuah ruang. Pasalnya, meja tersebut dibuat dengan desain yang menawan, disesuaikan dengan perkembangan jaman yang memaksa pemilik rumah untuk lebih kreatif dalam menciptakan ruang yang tetap luas di dalam himpitan ruang kecil.

Selain memberikan kesan luas, meja minimalis juga memiliki keunggulan dalam hal kerapian. Dan kerapian ini adalah prioritas utama selain keindahan. Betapa tidak, meja kecil tidak perlu diisi dengan berbagai asesoris untuk mempercantiknya. Jika dipaksakan untuk menempatkan sejumlah asesoris, malahan meja tampak terkesan berat dan tidak tertata dengan rapi. Ini akan menjadi kerugian sendiri buat pemilik rumah. Contohnya adalah pemandangannya jadi tidak menarik, dan kesan luas dan nyaman tidak akan didapatkan oleh tamu / pemilik rumah yang duduk di ruang tamu. Maka dari itu, biarkan saja meja seperti apa adanya. Kalau memungkinkan, cukup tambahkan asesoris sewajarnya saja seperti menambahkan vas bunga kecil saja. Intinya, kerapian dan kesan luas adalah kelebihan utama yang bakalan diterima oleh pemilik rumah ketika menempatkan meja ruang tamu minimalis.

Post a Comment for "Keunggulan Menempatkan Meja Ruang Tamu Minimalis Di Rumah"