Model Meja Dapur Sederhana Yang Mungil Dan Cantik

Saat ini terbilang banyak sekali jenis model meja dapur sederhana yang bisa Anda pilih. Tinggal seberapa besar budget yang Anda miliki. Namun yang lebih penting dari semua itu adalah pilihlah model yang sekiranya singkrong dengan konsep interior dapur secara keseluruhan. Jika Anda ingin memiliki meja dapur dengan tampilan mewah dan elegan maka Anda bisa memilih meja dapur granit. Apalagi model dari meja dapur granit ini terbilang sangat bervareatif, jadi Anda sangat diuntungkan dalam situasi ini. Namun perlu diingat juga bahwa butuh dana besar untuk membuat meja dapur dari granit ini.
model meja dapur sederhana
foto : inforumahku.com
Jika Anda ingin memiliki meja dapur dengan tampilan klasik, maka meja dapur dari kayu merupakan pilihan yang tepat. Pilihlah kayu yang berkualitas tinggi supaya meja dapur Anda bisa tahan lama. Contohnya saja meja dapur dari kayu jati. Kayu jati selain berkualitas tinggi juga memiliki tekstur yang unik dan indah. Sehingga bisa dibuat model meja dapur sederhana ataupaun yang mewah sekalipun. Model meja dapur kramik bisa dibilang meja dapur yang banyak sekali dipilih dalam hal ini, alasannya tentu saja dari segi ekonomisnya. Sebab meja dapur dari keramik ini secara harga sangat terjangkau, selain itu juga secara tampilan terbilang tidak ketinggalan zaman.

Jika Anda ingin membuat meja dapur dengan tampilan mewan namun dengan biaya yang pas-pasan, meja dapur dari marmer merupakan pilihannya. Meja dapur dari marmer ini secara harga masih di bawah meja dapur dari granit, namun secara tampilan tidak kalah dengan meja dapur yang dari granit. Namun bagi Anda yang ingin membuat meja dapur yang memiliki tampilan mewah dengan penggabungan antara unsur klasik dan modern maka pilihannya adalah meja dapur dari batu kuarsa. Namun ketika Anda ingin membuat meja dapur dari batu kuarsa maka Anda harus menyiapkan dana yang banyak, sebab batu kuarsa secara harga lebih mahal lagi dari granit dan marmer. Sederhana bukan berarti tidak mewah bukan, untuk itulah meskipun konsep Anda adalah membuat model meja dapur sedernan namun tidak ada salahnya untuk memasukkan unsur mewah dalam meja dapur tersebut.

Post a Comment for "Model Meja Dapur Sederhana Yang Mungil Dan Cantik"