Sesuaikan Kebutuhan Anda dengan Menempatkan Lemari Baju Minimalis 2 Pintu

Lemari baju minimalis 2 pintu merupakan jenis lemari sederhana, tetapi lebih efektif dalam hal penyimpanan baju Anda. Dikatakan efektif karena lemari ini dibuat khusus dengan memanfaatkan ruangan besar dalam lemari sebagai penggantung baju yang akan muat untuk beberapa stel baju, kemudian dilengkapi pula dengan semacam laci yang mana bisa digunakan untuk menyimpan baju yang telah dilipat. Keefektifan inilah yang seharusnya membuat Anda yakin untuk memilihnya, tentunya sebagai pelengkap ruangan di rumah untuk menyimpan baju.

lemari baju minimalis 2 pintu
foto : indofurniture.net

Lemari baju minimalis 2 pintu hadir dengan berbagai model. Model pertama adalah model standar. Model ini dibuat khusus oleh produsen dengan menyediakan 2 pintu di bagian kiri dan kanan, serta dibuat sesuai dengan ukuran ruangan yang notabenenya lebih kecil semacam ruangan minimalis di kontrakan atau apartemen. Ini berarti jika model standar ini memang dibuat lebih sesuai dengan ukuran ruangan rumah yang ada saat ini. Sementara model lemari minimalis yang kedua adalah model custom. Model lemari yang kedua ini menyesuaikan dengan permintaan Anda. Karena bisa saja pemesannya bukan hanya seseorang yang tinggal di ruangan minimalis, namun bisa di rumah besar yang punya ruangan jauh lebih besar. Hanya saja, pemanfaatan lemari minimalis ini dirasa dapat melengkapi ruangan tersebut. Dan untuk pemesanannya, pemesan biasanya telah memilih modelnya sendiri, dan biasanya telah memberikan gambaran secara rinci perihal ukuran lemari. Bahkan pemesan juga bisa meminta lebih pada produsen dalam hal bahan yang akan digunakan. Hanya saja, waktu penyelesaiannya terkadang lebih lama karena lemari baru dikerjakan setelah ada permintaan pemesanan dari pihak pemesan.

Baik yang standar maupun custom, lemari sederhana minimalis ini memiliki kelebihan sendiri. Diantaranya adalah lebih mudah ditata karena lemari ini lebih ringan dan kecil. Kemudian kelebihan lainnya adalah pembeli bebas menentukan modelnya karena memang lemari jenis ini tersedia dalam berbagai jenis. Yakni apakah memilih jenis lemari dengan desain modern, klasik, tradisional, sampai kontemporer. Sejumlah kelebihan ini tentu menggambarkan jika lemari tersebut bisa disesuaikan dengan selera pembeli. Makanya, tidak berlebihan jika Anda mempertimbangkan untuk menempatkan lemari baju minimalis 2 pintu di rumah.

Post a Comment for "Sesuaikan Kebutuhan Anda dengan Menempatkan Lemari Baju Minimalis 2 Pintu"