Keharmonisan Lemari Baju Minimalis Modern Dengan Ruangan

Apa yang ada di benak Anda jika mendengar lemari baju minimalis modern? Desain yang ciamik, multifungsi, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pemilik rumah? Mungkin itu salah satu yang menggambarkan jawaban Anda. Dan gambaran ini benar adanya, hanya saja ada yang paling tepat dibandingkan dengan desain dan fungsinya. Yaitu lemari tersebut berkaitan dengan kebutuhan yang paling utama bagi pemilik rumah, baik itu pemilik rumah sementara atau permanen.

lemari baju minimalis modern
foto : berlinhappens.com

Ya, kebutuhan akan tempat menyimpan baju kesayangan memang harus disediakan. Jangan sampai baju-baju yang telah dibeli malah dibiarkan berserakan, atau bergantungan di ruangan. Ini jelas akan membuat pemandangan tidak baik untuk ruangan. Bahkan nampak jika ruangan tersebut tidak sehat karena baju dibiarkan seperti itu. Makanya, lemari baju minimalis modern ini dibuat. Tujuannya agar Anda bisa mengatur ruangan rumah tampak lebih baik dan sehat. Malahan akan mempermudah dalam urusan menjaga kebersihannya karena baju yang tadinya berserakan tersimpan, dan terlihat rapi di dalam lemari modern yang telah Anda beli. Tapi yang paling penting, lemari tadi tampak sesuai dengan ruangan, baik dalam hal ukuran maupun desainnya. Bisa dilihat ukurannya yang bisa saja setengah dari tinggi ruangan, atau bisa dilihat dari bentuknya yang memanjang vertikal yang membuat ruangan sempit tetap muat dilengkapi lemari tersebut.

Fokus dari kemunculan lemari baju modern ini adalah untuk membuat ruangan kecil tampak lebih baik, bukan malah tampak kurang menarik akibat munculnya perabotan utama yang tidak sesuai dengan ruangan tersebut. Anda tentunya sadar betul mengenai itu, keharmonisan perabotan dengan ruangan ini yang akan menentukan apakah desain ruangan lebih baik. Dan yang paling penting, ruangan tidak tampak menyempit karena diisi dengan lemari minimalis. Beda bila Anda punya rumah besar dengan ruangan ekstra besar, pemilihan lemari baju bisa apa saja. Malahan bisa ditempatkan di ruangan tersendiri sehingga penempatan lemari baju yang minimalis ini nampak tidak diperlukan. Namun begitu, faktanya ruangan manapun tetap akan tampak lebih bagus bilamana dilengkapi dengan lemari baju minimalis modern.

Post a Comment for "Keharmonisan Lemari Baju Minimalis Modern Dengan Ruangan"